home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Realistis, Seohyun SNSD Sebut Film Love and Leashes Lebih dari Sekedar Sensual

Rabu, 09 Februari 2022 11:00 by muthiasp | 825 hits
Realistis, Seohyun SNSD Sebut Film Love and Leashes Lebih dari Sekedar Sensual
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Netflix menggelar sesi jumpa pers jelang penayangan film Love and Leashes pada 11 Februari mendatang. Seohyun, pemeran utama wanita, membahas bagaimana kedua karakter dalam film tersebut terasa realistis dan sisi lain dari ceritanya.

Dalam film Love and Leashes, Seohyun berperan sebagai karyawan tim humas (PR) yang cakap Ji Woo, yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna yang memiliki selera unik.

Seohyun berkata, “Saya pikir Ji Woo adalah karakter sehari-hari dan biasa yang mungkin ada dalam kenyataan. Ada saat-saat dia memakai topeng sosial di tempat kerja, dengan keluarga atau teman-temannya, dan ada saat-saat di mana dia benar-benar jujur ​​dengan perasaannya."

"Saya berpikir, 'Saya harus mengekspresikan emosi yang kompleks' untuk mengekspresikan momen-momen itu melalui sisi batin saya," imbuhnya.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Di samping rating 18+ yang disematkan kepada film Love and Leashes, Seohyun menangkap ada sisi lain dari hubungan kedua karakter utama, yang digambarkan dengan menyegarkan dan menyenangkan.

Ia menjelaskan, "Saat Anda melihat seorang pria dan seorang wanita hidup dengan perbedaan satu sama lain, memahami perbedaan satu sama lain, Anda melihat ketegangan dalam emosi mereka serta perbedaan antara cita-cita dan kenyataan."

"Anda mulai memikirkan hal ini sendiri, dan mulai memahami diri sendiri serta orang lain. Ini digambarkan dengan cara yang menyegarkan dalam drama, jadi saya pikir itu akan menyenangkan," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)