home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Krystal dan Kim Jae Wook Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Berdarah

Rabu, 09 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 561 hits
Drama Baru Krystal dan Kim Jae Wook Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Berdarah
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Krystal f(x) dan Kim Jae Wook ‘Crazy Love’ (judul literal) akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Mengisi slot hari Senin dan Selasa di KBS, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 7 Maret.

‘Crazy Love’ adalah kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan.

Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang biasa-biasa saja. Dia adalah pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup.

Lee Shin Ah mengelola perjuangan menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Poster yang baru dirilis untuk ‘Crazy Love’ menangkap tema drama dan menyoroti plot yang kacau. Dua sosok pengantin diletakkan di atas kue pengantin sederhana. Meskipun konsep pernikahan mungkin tampak manis, darah mengalir dari bagian atas kue.

Sosok mempelai pria berdiri dengan tenang dengan tangan terkepal, tetapi sosok mempelai wanita dengan mengancam memegang palu di tangannya. Selanjutnya, gaun pengantin putihnya berlumuran noda darah, menimbulkan pertanyaan tentang romansa berdarah yang akan datang.

‘Crazy Love’ akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun dari ‘Jugglers’, ‘My Fellow Citizens’, dan ‘Awaken’, dan akan ditulis oleh Kim Bo Gyeom.

Tim produksi berbagi, “'Crazy Love', yang mengumpulkan buzz untuk kombinasi tak terduga dan gila dari Kim Jae Wook dan Jung Soo Jung (Krystal), akhirnya mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdana dan bersiap untuk bertemu pemirsa."

"Harap mengantisipasi romansa gila, yang memiliki perkembangan tak terduga yang menawan yang dapat dilihat melalui poster teaser.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)