home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Karakter Pendukung yang Jadi Sorotan di All of Us Are Dead

Rabu, 09 Februari 2022 17:00 by bellaevania | 2114 hits
7 Karakter Pendukung yang Jadi Sorotan di All of Us Are Dead
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain para pemain utamanya, secara keseluruhan serial Netflix All of Us Are Dead berhasil menarik perhatian penonton dengan semua alur cerita hingga ke pemain pendukungnya. Spoiler alert! Simak deretan karakter pendukung yang jadi sorotan di All of Us Are Dead di bawah ini:

1. Kim Hyeon Ju

Kim Hyeon Ju yang diperankan Jung Yi Seo, merupakan salah satu pembully di SMA Hyosan. Dia merupakan siswi yang digigit tikus percobaan guru Sains. Guru Sains sempat mengurungnya dan memberi obat.

Namun Hyeon Ju melarikan diri dan mengadu pada guru. Dilarikan ke rumah sakit, Hyeon Ju berubah jadi zombie. Dari sana, virus menyebar tak terkendali di sekolah dan kota Hyosan.

2. Park Hee Su

Park Hae Su diperankan Lee Chae Eun, merupakan siswi yang meninggalkan sekolah pada awal penyebaran virus. Dia melahirkan di WC umum dan berniat meninggalkan bayinya. Karena tak tega, dia membawa bayinya ke tempat yang lebih aman.

Di restoran ayam Cheong San, Hae Sun yang menyadari dirinya tergigit, mengikat tangannya sendiri agar tidak menyerang bayinya.

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

3. Min Eun Ji dan Kim Cheol Su

Min Eun Ji (Oh Hye Soo) dan Kim Cheol Soo (Ahn Ji Ho) merupakan dua siswa yang dibully oleh Gwi Nam CS (Yoo In Soo). Cheol Soo dipaksa merekam Eun Ji tanpa busana.

Eun Ji berniat bunuh diri dengan melompat dari atap gedung sekolah. Namun, mengurungkan niatnya setelah tahu bahwa video bugilnya akan di upload Gwi Nam.

4. Jung Ha Ri dan Jung Min Jae

Jung Ha Ri (Ha Seung Ri) dan Jung Min Jae (Jin Ho Eun) merupakan atlet panahan dari SMA Hyosan. Saat virus terjadi, mereka baru saja kembali ke sekolah karena kalah dalam pertandingan. Panah jadi senjata mereka untuk bertahan hidup.

5. Park Mi Jin

Park Mi Jin yang diperankan Lee Eun Saem, merupakan murid senior yang duduk di kelas 12. Dia digambarkan sebagai orang yang suka mengumpat dan merokok. Meski begitu dia sebenarnya orang yang baik dan setia kawan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)