home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Tampil Segar di MV Debut 'BOP BOP!'

Rabu, 09 Februari 2022 17:15 by bellaevania | 1094 hits
VIVIZ Tampil Segar di MV Debut 'BOP BOP!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VIVIZ telah resmi membuat debut mereka yang sangat diantisipasi. Terdiri dari mantan anggota GFRIEND Eunha, SinB, dan Umji, VIVIZ merilis mini album pertama mereka Beam Of Prism pada 9 Februari.

VIVIZ merilis MV untuk lagu utama mereka BOP BOP! Ini adalah lagu bergenre pop dance hybrid dengan ritme latin dan elemen disko, yang disusun oleh Im Su Ho, Woong Kim, Anna Timgren, dan PAPERMAKER. Liriknya ditulis oleh Hwang Yu Bin dan Mi Ri Mu.

Dalam MV BOP BOP!, Eunha, SinB dan Umji tampil segar dan colorful. Ketiganya menjelajahi planet dan berpersta di pesawat luar angkasa. Ini adalah rilis pertama ketiganya di bawah Big Planet Made setelah pembubaran GFriend.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Sebelum resmi debut baik Eunha, SinB dan Umji sempat dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala ringan. Namun, menjelang debut agensi mengabarkan bahwa VIVIZ sudah sembuh dan telah selesai melakukan isolasi mandiri.

Beberapa waktu lalu, VIVIZ juga telah mengumumkan nama penggemar mereka yang disebut Na.V, merupakan kombinasi dari kata Na (berarti saya dalam bahasa Korea) yang melambangkan para penggemar dan VIVIZ, yang berarti terbang indah bersama VIVIZ.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)