home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Grup K-Pop Berhasil Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 10 Februari 2022 10:45 by fzhchyn | 629 hits
8 Grup K-Pop Berhasil Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 12 Februari! Di minggu ketiganya, ENHYPEN masih memuncaki chart ini dengan album terbaru ‘DIMENSION: ANSWER’.

Sementara BTS masih memiliki beberapa album di 15 teratas chart World Albums minggu ini, dengan ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 2, ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Answer’ masuk kembali ke chart di No. 8, ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12.

Album studio terbaru NCT ‘Universe’ juga bertahan stabil di posisi No. 4 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart, dan NCT 127 ‘Sticker’ berada di posisi No. 5 untuk minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 9 dalam 36 minggu berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang yang dirilis tahun lalu.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 13 dalam minggu ke-70 di chart, sementara ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ Inaik ke No. 14, dan terakhir TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’ melengkapi 15 besar di chart World Albums.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)