home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Hingga Kim Tae Ri Bahas Detail Karakternya di Drama 'Twenty Five, Twenty One'

Kamis, 10 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 708 hits
Nam Joo Hyuk Hingga Kim Tae Ri Bahas Detail Karakternya di Drama 'Twenty Five, Twenty One'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Tim drama terbaru tvN Twenty Five, Twenty One menggelar sesi jumpa pers bersama media internasional pada 9 Februari. Acara tersebut dihadiri oleh kelima pemain utama dan juga sutradara.

Secara khusus, Twenty Five, Twenty One adalah drama pertama Kim Tae Ri dalam tiga tahun enam bulan, setelah Mr. Sunshine. Dia memainkan peran Na Hee Do, seorang siswa SMA yang gigih dan atlet anggar yang timnya dibubarkan karena krisis IMF.

Terkait drama barunya ini, Kim Tae Ri berkomentar, “Naskahnya sangat menyenangkan. Ada banyak genre thriller [drama] akhir-akhir ini, dan di antara semua itu, ini adalah kisah yang indah, menggetarkan hati, dan membangkitkan semangat."

Mengenai karakternya, aktris cantik tersebut memaparkan, "Hee Do sangat cerdas dan energik. Aku suka bahwa dia adalah tipe karakter yang belum pernah aku mainkan.”

Nam Joo Hyuk memerankan Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Ini kesekian kalinya Nam Joo Hyuk membintangi drama tentang anak muda, dia berkomentar, “Daripada berpikir bahwa aku harus menunjukkan pesona baru melalui Twenty Five, Twenty One, aku lebih memperhatikan bagaimana aku bisa dengan penuh warna. memerankan Baek Yi Jin."

"Aku mencoba yang terbaik untuk memastikan karakter tidak terbatas pada satu bingkai dan mencoba untuk mengeluarkan sebanyak mungkin warna berbeda dalam dirinya," paparnya.

Nam Joo Hyuk menyebutkan "masa muda" sebagai kata yang mewakili chemistrynya dengan Kim Tae Ri. Sementara Kim Tae Ri menjawab, “Naif,” dan menjelaskan, “Hal-hal asing yang mereka coba untuk pertama kalinya akan menjadi poin yang menyenangkan.”

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

Kemudian Bona WJSN berperan sebagai atlet anggar nasional Go Yu Rim, yang merupakan rival Na Hee Do. Dia berbagi, “Karena anggar sangat penting bagi Yu Rim, saya berlatih dengan rajin sebelum kami mulai syuting."

"Yu Rim adalah karakter yang sangat berwarna. Karena dia menunjukkan sisi berbeda dari setiap karakter baru yang dia temui, aku sangat khawatir [tentang cara memainkannya]. Itu sebabnya aku banyak berbicara dengan sutradara dan sesama aktor dan fokus untuk menemukan [identitas] Yu Rim.”

Choi Hyun Wook berperan sebagai Moon Ji Woong, seorang fashion influencer di akhir 1990-an yang tujuannya adalah untuk menjadi "Anggota Hari Ini" di layanan jejaring sosial Cyworld. Dia memperkenalkan Moon Ji Woong sebagai “sangat positif dan populer".

Lalu menambahkan, “Aku tidak bisa hidup di generasi itu. Karena itu sebelum aku lahir, aku banyak menelitinya. Aku bahkan mencoba mengakses dengan baik. Aku pikir fashion adalah tentang kepercayaan diri, jadi aku bekerja keras untuk mengembangkan kepercayaan diri aku.”

Terakhir, Lee Joo Myung memerankan Ji Seung Wan, seorang siswa yang suka memberontak meskipun menjadi ketua kelas dengan nilai tertinggi di sekolah. Dia berkomentar, “Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya membacanya dengan berpikir bahwa Seung Wan akan sangat menyendiri.

"Tetapi saya secara bertahap mengetahui bahwa dia lebih jujur ​​​​tentang perasaannya daripada siapa pun. Itu pesona terbesarnya," imbuhnya.

Sementara itu, drama Twenty Five, Twenty One akan tayang perdana pada 12 Februari di tvN dan Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)