home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forbes Juluki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 'The Sultans of Content'

Kamis, 10 Februari 2022 11:30 by bellaevania | 1293 hits
Forbes Juluki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 'The Sultans of Content'
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpampang sebagai model sampul majalah Forbes Indonesia edisi Februari 2022. Raffi dan Nagita diberi gelar The Sultans of Content untuk edisi bintang digital tahunan kedua Forbes Indonesia.

Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital, serta mengunggah konten media sosial dengan tujuan positif. Salah satu yang terpilih adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment," tulis Forbes Indonesia di Instagram.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah terjun ke dunia hiburan sejak remaja, menjadi pesinetron, pemain film, host sampai penyanyi. Pasangan yang menikah pada 2014 itu kemudian mendirikan Rans Entertainment di tahun 2018.

Awalnya, RANS Entertainment hanya memproduksi konten-konten yang mengangkat aktivitas keseharian mereka atau Vlog untuk disalurkan melalui YouTube. Kemudian berkembang menjadi perusahaan rekaman lewat RANS Music pada 2019.

RANS juga melebarkan sayap dengan mengakuisisi klub sepak bola Indonesia, Cilegon FC, yang mengganti namanya menjadi RANS FC.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)