home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Jisung dan Seungmin Stray Kids Cover Lagu Zombie Milik DAY6

Kamis, 10 Februari 2022 14:00 by Rie127 | 850 hits
Han Jisung dan Seungmin Stray Kids Cover Lagu Zombie Milik DAY6
Image Source: @Stray_Kids

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari, dua member Stray Kids, Han Jisung dan Seungmin memberikan hadiah spesial bagi STAY (nama fandom Stray Kids) lewat penampilan duet mereka dengan membawakan lagu populer milik DAY6, berjudul ‘Zombie’.

Cover lagu ini juga merupakan bagian dari seri SKZ-RECORD grup yang sedang berlangsung, ini merupakan salah satu konten YouTube milik Stray Kids dimana para member dapat menunjukkan talent lewat mempersembahkan lagu.

Bukan rahasia lagi dikalangan penggemar jika member Stray Kids sendiri merupakan penggemar dari rekan seagensinya, DAY6 terutama Seungmin yang selalu menunjukkan kecintaannya pada grup band.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Sebelumnya, pada tahun 2020 Han Jisung dan Seungmin juga pernah membawakan cover untuk lagu DAY6 lainnya berjudul ‘Congratulations’, yang merupakan lagu debut yang sukses menjadi lagu wajib ketika galau.

‘Zombie’ sendiri merupakan title track dari album studio milik DAY6 bertajuk ‘The Book of Us: The Demon’ yang dirilis pada 11 Mei 2020. Lagu ini menceritakan tentang keputusasaan seseorang dalam menjalani harinya, ia tidak tau apa yang ingin dilakukan, dan hanya mengikuti arus setiap harinya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)