home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Jadi Penjahat di Drama yang Dibintangi Kim Woo Bin dan Esom

Kamis, 10 Februari 2022 14:30 by Rie127 | 708 hits
Song Seung Heon Jadi Penjahat di Drama yang Dibintangi Kim Woo Bin dan Esom
Image Source: YTN

DREAMERS.ID - Setelah mempertimbangkan tawaran sebelumnya untuk membintangi drama, pada 10 Februari, aktor senior Song Seung Heon dikonfirmasi akan bergabung dengan Kim Woo Bin dan Esom dalam drama original Netflix mendatang berjudul Black Knight’.

Drama ini memiliki latar belakang pada tahun 2071 di mana polusi telah menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator. Saat Korea mengalami penggurunan, 1 persen umat manusia yang tersisa telah menjadi bertingkat, dan ksatria pengiriman telah memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Song Seung Heon akan berperan sebagai penjahat bernama Ryu Seok, satu-satunya putra ketua Chun Myung Group Ryu Hae Jin. Ryu Seok terobsesi dengan ide untuk membuktikan dirinya, akhirnya berhadapan dengan ksatria legendaris 5-8.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Karakter ksatria sendiri diperankan oleh Kim Woo Bin, yang nantikan akan membantu kebangkitan Korea dan juga sebagai harapan bagi masyarakat. Sementara itu Esom akan memerankan Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol (diperankan oleh Kang You Seok) seperti keluarga dan merupakan penyelamatnya.

‘Black Knight’ sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon, di mana webtoonnya sendiri telah memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)