home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chun Woo Hee Ditawari Bintangi Drama Terbaru tvN

Kamis, 10 Februari 2022 15:10 by Rie127 | 622 hits
Chun Woo Hee Ditawari Bintangi Drama Terbaru tvN
Image Source: Sisa Week

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari, SPOTV NEWS melaporkan bahwa aktris Chun Woo Hee akan membintangi drama baru tvN berjudul Beneficial Fraud. Hal ini kemudian langsung ditanggapi oleh agensi Chun Woo Hee, H& Entertainment.

“Chun Woo Hee telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru tvN ‘Beneficial Fraud,’ dan dia sedang meninjaunya,” ungkap agensi.

Drama ‘Beneficial Fraud’ sendiri ditulis oleh Jo Seul Ah, karya ini telah memenangkan hadiah di Kompetisi Skrip Drama Kedua Studio Dragon. Naskah tersebut memenangkan tempat pertama setelah menembus rasio kompetisi 133 banding 1.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama ini juga akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Lee Soo Hyun, yang juga memimpin drama terbaru tvN ‘Shooting Star’, yang nantinya akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

Chun Woo Hee sendiri terakhir membintangi drama pada tahun 2019, ‘Melo is My Nature’ bersama dengan Jeon Yeo Bin dan Han Ji Eun. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai karakter utama bernama Lim Jin Joo

Jika dia menerima tawaran tersebut, drama ‘Beneficial Fraud’ akan menjadi drama pertamanya dalam tiga tahun. Aktris ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan dalam berbagai genre, dan para penggemar sangat antusias untuk melihat apakah dia akan membuat transformasi lain dalam proyek baru ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)