home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Dapat Peran sebagai Hantu

Minggu, 13 Februari 2022 09:00 by bellaevania | 914 hits
5 Aktor Korea yang Dapat Peran sebagai Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya romance, drama Korea juga ahli dalam berbagai genre termasuk fantasi. Mengangkat kisah hantu atau roh, simak deretan aktor Korea yang pernah memerankan karakter hantu:

1. Kim Seon Ho

Dalam drama 'Two Cops', Kim Seon Ho berperan sebagai seorang penipu ulung bernama Goong Soo Chang, yang tengah koma. Rohnya pun bergentayangan dan merasuki tubuh seorang polisi.

2. Yoo Seonho

Dalam drama 'The Great Shaman Ga Doo Shim', Yoo Seonho berperan sebagai Hyun Soo, hantu siswa di sekolah. Dia mati karena roh jahat. Dia juga sering mengganggu dan membantu Doo Shim.

3. Lee Hong Nae

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Dalam drama 'The Uncanny Counter', Lee Hong Nae berperan sebagai roh jahat bernama Ji Cheong Shin yang menjadi musuh utama para Counter.

4. Ju Ji Hoon

Dalam drama 'Jirisan', Ju Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Jo yaitu seorang penyelamat pendaki gunung (ranger). Dia mengalami koma setelah mengalami kecelakaan di gunung Jiri dan sejak itu jiwanya gentayangan disana.

5. Rain

Dalam drama 'Ghost Doctor', Rain berperan sebagai ahli bedah jenius bernama Cha Young Min. Dalam sebuah kecelakaan, Cha Young Min menemukan tubuhnya yang tergeletak dan mengijutinya ke rumah sakit, dimana dia bekerja. Sejak itu Cha Young Min jadi hantu dan merasuki tubuh dokter lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)