home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook dan Yang Se Chan Positif COVID-19, Bagaimana Member 'Running Man' Lainnya?

Jumat, 11 Februari 2022 09:30 by fzhchyn | 749 hits
Kim Jong Kook dan Yang Se Chan Positif COVID-19, Bagaimana Member 'Running Man' Lainnya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member ‘Running Man’, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan dinyatakan positif COVID-19. Pada 10 Februari melalui pernyataan dari masing-masing agensi, mereka mengabarkan kondisi kedua artis tersebut.

Turbo JK Company menyatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Kim Jong Kook telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (10 Februari).”

“Kim Jong Kook merasakan gejala flu ringan pada tanggal 9 Februari, jadi dia terlebih dahulu menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Ia kemudian menjalani tes PCR dan resmi didiagnosis COVID-19 hari ini.”

“Kim Jong Kook telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak mengalami masalah kesehatan yang berarti. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan cepat Kim Jong Kook, dan kami akan terus mengikuti pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan anggota staf kami.”

SBS juga berkomentar tentang program variety Kim Jong Kook ‘Running Man’ dan ‘My Little Old Boy’, dengan mengatakan, “Karena tidak ada jadwal rekaman lain untuk kedua program sebelum dan sesudah Kim Jong Kook dinyatakan positif [untuk COVID-19], diharapkan tidak akan ada gangguan besar dalam penyiaran di masa mendatang.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Masa karantina telah dipersingkat menjadi tujuh hari, dan tidak ada rekaman yang dijadwalkan dalam waktu itu, sehingga siaran [program] tidak akan terpengaruh.”

Sementara agensi Yang Se Chan SM C&C, menyatakan, “Yang Se Chan telah menerima hasil positif pada tes PCR COVID-19-nya.” Dia telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini tidak mengalami gejala khusus.

Menurut agensinya, Yang Se Chan melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi dan melakukan tes PCR, yang hasilnya negatif. Dia menjalani karantina sendiri dan mengambil tes PCR kedua, yang hasilnya positif.

Agensi juga mengklarifikasi bahwa dia tidak berpartisipasi dalam syuting ‘Running Man’ pada 7 Februari karena sedang karantina.

Staf produksi ‘Running Man’ mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana syuting untuk minggu depan, sehingga tidak ada masalah dengan jadwal siaran. Selain itu juga belum ada hasil positif di antara staf.

Ji Suk Jin juga telah menerima hasil positif dalam rapid test yang dilakukannya dan sedang menunggu hasil tes PCR. Yoo Jae Suk, HaHa, Jun So Min, dan Song Ji Hyo sejauh ini dinyatakan negatif.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)