home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Siap Rilis Lagu Baru Setelah 4 Tahun

Jumat, 11 Februari 2022 09:00 by fzhchyn | 725 hits
Suzy Siap Rilis Lagu Baru Setelah 4 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suzy akan segera comeback sebagai penyanyi! Pada 10 Februari, agensinya Management SOOP mengungkapkan, “Pada 17 Februari pukul 6 sore [KST], Suzy akan merilis single digitalnya 'Satellite' melalui situs streaming musik.”

Ini akan menjadi perilisan musik pertama Suzy dalam empat tahun setelah merilis mini album keduanya ‘Faces of Love’ pada Januari 2018. Menurut Management SOOP, ‘Satellite’ memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu yang telah dirilis Suzy sebelumnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Suzy berpartisipasi dalam menulis lirik untuk ‘Satellite’, yang mengungkapkan perasaan kehilangan seseorang yang tidak dapat digapai tetapi selalu berada di sisinya.

Suzy bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang juga mantan anggota grup Loveholic dan Weather Forecast.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Bersamaan dengan kabar baik, Management SOOP membagikan foto teaser yang menawan untuk single mendatang Suzy.

Seorang perwakilan dari agensi Suzy berkomentar, “Lagu ini selesai setelah dikerjakan dalam waktu yang lama, dan ini adalah lagu yang akan membuat kalian merasakan sisi vokalis [Suzy]."

"Karena Suzy telah fokus pada promosinya sebagai aktris untuk sementara waktu, kami berharap penggemar akan memiliki banyak minat [dalam lagu yang akan datang].”

Suzy memulai debutnya sebagai member girl group miss A pada tahun 2010, dan dia mulai berakting pada tahun 2011 melalui drama KBS 2TV ‘Dream High’. Sejak itu, ia telah muncul di berbagai drama dan film dan telah merilis dua mini album solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)