home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Ungkap Alasan Mulia Tolak Hadiah Ulang Tahun dari Fans

Jumat, 11 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 644 hits
Choi Siwon Ungkap Alasan Mulia Tolak Hadiah Ulang Tahun dari Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari kemarin, Choi Siwon merayakan ulang tahun (menurut akte kelahiran) yang ke 35 tahun (usia internasional) dan 36 tahun (usia Korea). Namun ia dengan hormat menolak hadiah pemberian penggemar.

Melalui akun Twitter resminya, anggota Super Junior itu mengatakan, "Halo semuanya. Ini Siwon Choi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi saya dukungan materi dan emosional."

"Ada sesuatu yang ingin saya minta dengan hormat kepada Anda. Untuk ulang tahun saya tahun ini, saya telah memutuskan untuk dengan hormat menolak karangan bunga ulang tahun atau hadiah ulang tahun."

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Siwon mengungkapkan alasannya, "Mengingat situasi sosial yang tidak teratur dan keadaan ekonomi yang sulit yang kita hadapi dalam pandemi ini, dengan berat hati saya memutuskan untuk dengan sopan meminta Anda untuk menghormati keinginan saya."

"Pikiran, doa, dan cinta Anda selalu cukup untuk saya. Terima kasih sekali lagi untuk semua ucapan selamat ulang tahun Anda yang hangat. Dan rasa terima kasihku yang terdalam untuk mereka yang telah membantuku melalui suka dan duka," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)