home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunoo ENHYPEN Positif COVID-19, Penampilan Perdananya Sebagai DJ Radio Ditunda

Jumat, 11 Februari 2022 11:15 by fzhchyn | 665 hits
Sunoo ENHYPEN Positif COVID-19, Penampilan Perdananya Sebagai DJ Radio Ditunda
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Sunoo ENHYPEN telah dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami demam. Pada 11 Februari, agensi BELIFT LAB mengabarkan kondisi Sunoo, sementara member ENHYPEN lainnya mendapat hasil tes negatif, dan mereka semua menjalani karantina mandiri.

Mengingat Sunoo dan Jungwon awalnya dijadwalkan untuk mulai menjadi pembawa acara radio EBS ‘Listen’ mulai 13 Februari, pertunjukan pertama mereka sebagai DJ telah ditunda hingga 20 Februari.

Dalam pernyataan resmi, BELIFT LAB mengumumkan, Kami ingin memberi tahu Anda beberapa informasi tentang member ENHYPEN Sunoo yang didiagnosis dengan COVID-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya.”

“Sunoo mengalami demam dan terlebih dahulu mengunjungi rumah sakit pada hari Rabu tanggal 9 dan segera pergi ke klinik selektif untuk mengikuti tes PCR setelah disarankan oleh staf medis. Hasil tesnya positif pada hari Kamis tanggal 10 dan dikonfirmasi dengan COVID-19.”

“Sunoo menerima dua dosis vaksin dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain batuk dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menerima perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Baca juga: Sunoo ENHYPEN Akan Absen dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan

“Semua member ENHYPEN lainnya mengambil tes rapid antigen pada hari Rabu tanggal 9 dan tes PCR pada hari Kamis tanggal 10 yang keduanya negatif untuk semuanya, dan para member saat ini tidak menunjukkan gejala apapun. Semua member terlebih dahulu dikarantina sebelum Sunoo didiagnosis.”

“Dengan mempertimbangkan durasi karantina, Sunoo dan Jungwon  akan tampil di acara radio EBS Listen sebagai DJ mulai Minggu, 20 Februari, bukannya Minggu, 13 Februari seperti yang direncanakan semula.”

“Perusahaan kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.

September lalu, semua member ENHYPEN kecuali Sunoo dinyatakan dengan COVID-19, dan keenamnya berhasil pulih dalam waktu dua minggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)