home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pidato Angelina Jolie Dukung Pengesahan Undang-Undang Kekerasan terhadap Perempuan

Jumat, 11 Februari 2022 14:20 by bellaevania | 1450 hits
Pidato Angelina Jolie Dukung Pengesahan Undang-Undang Kekerasan terhadap Perempuan
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Angelina Jolie menyuarakan dukungannya bagi para korban kekerasan dalam rumah tangga, mendesak diperbaharuinya Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan yang menurutnya memberikan perlindungan dasar bagi para penyintas kekerasan.

Di Capitol Hill pada Rabu (9/2), Angelina Jolie menyampaikan pidatonya, “Berdiri di sini, di pusat kekuatan bangsa kita, saya hanya bisa memikirkan semua orang yang dibuat merasa tidak berdaya oleh pelaku dan oleh sistem yang gagal melindungi mereka.”

Jolie melanjutkan tak baik jika terus menormalisasi kekerasan terhadap wanita, “Ketika Kongres diam dan terlalu sibuk untuk memperbarui Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan selama satu dekade, itu memperkuat rasa tidak berharga itu."

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Korban akan berpikir, 'Saya kira pelakunya benar. Saya kira saya tidak terlalu berharga.' Itu sebabnya mengesahkan undang-undang ini adalah salah satu suara terpenting yang akan diberikan senator AS tahun ini.”

Aktris tersebut telah lama vokal mendukung Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan untuk menambahkan Hukum Kayden, yang akan mengatasi dampak pada anak-anak dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga dan memerlukan proses pengadilan yang diinformasikan tentang trauma dan pelatihan peradilan.

Dalam kesempatan itu Angelina Jolie juga mengajak putrinya Zahara Marley Jolie-Pitt dalam kunjungannya ke Capitol Hill. Terakhir dia bertemu dengan angota parlemen pada Desember 2021 untu mendukung Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)