home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Survival Adik VICTON dan THE BOYZ Umumkan Jadwal Tayang

Jumat, 11 Februari 2022 14:05 by muthiasp | 838 hits
Program Survival Adik VICTON dan THE BOYZ Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Kakao

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, IST Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan boy grup baru pada paruh pertama tahun 2022, dengan anggota yang dipilih melalui program survival THE ORIGIN – A, B, OR What?.

Program survival THE ORIGIN – A, B, OR What? akan diproduksi bersama oleh Kakao Entertainment dan Sony Music Solutions. Pada 11 Februari, dikonfirmasi bahwa acara ini akan dimulai pada 26 Februari pukul 5 sore KST melalui MBN, Kakao TV, dan 1theK dan tayang setiap hari Sabtu.

THE ORIGIN – A, B, OR What? akan menampilkan peserta pelatihan yang dievaluasi berdasarkan keterampilan mereka oleh artis K-pop senior, juri ahli, dan penonton langsung, dan itu akan memberi pemirsa kesempatan untuk melihat potensi pertumbuhan para kontestan saat mereka bersaing untuk debut.

Baca juga: Kecuali Eunji, Empat Member Apink Tinggalkan Agensi

Disebutkan bahwa acara ini memiliki komposisi yang berbeda di mana 13 trainee bersaing akan dipilih oleh publik untuk menang. Dan mereka yang tidak terpilih akan kembali ke status trainee mereka. Oleh karena itu, program survival ini akan mengambil perspektif yang lebih realistis.

Menurut IST Entertainment, anggota boy grup yang akan datang dipilih melalui beberapa audisi global.

Produser acara berkomentar, “Karena ini adalah jenis baru dari program survival yang menggabungkan permainan keseimbangan dan K-pop, ini akan menjadi kesempatan untuk menghadirkan paradigma baru untuk program audisi idola.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)