home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Yoon Jong Hoon 'Penthouse'

Minggu, 13 Februari 2022 12:00 by Rie127 | 1183 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Yoon Jong Hoon 'Penthouse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2022, aktor Yoon Jong Hoon akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Shooting Star’. Dalam drama tersebut ia juga akan melakukan reuni dengan Kim Young Dae, rekannya di drama ‘Penthouse’.

Sambil menunggu drama terbarunya, kamu bisa menonton drama yang dibintangi Yoon Jong Hoon sebelumnya. Ada apa aja ya?

1. Return

Mengisahkan tentang penyelidikan kasus pembunuhan yang melibatkan empat chaebol di Korea Selatan. Dalam drama ini, Yoon Jong Hoon berperan sebagai Seo Jun Hee, seorang dokter yang juga merupakan rekan dari tiga tersangka lainnya yang dituduh atas kasus pembunuhan.

Aktingnya yang mengagumkan dan sangat menggambarkan karakter yang traumatis membuatnya mendapatkan penghargaan ‘Best Character’ di ajang SBS Drama Awards 2018.

2. My Healing Love

Mengisahkan tentang Im Chi Woo (diperankan oleh So Yu Jin) dan Choi Jin Yoo (diperankan oleh Yoon Jong Hoon) yang menikah namun belum berada ditahap dewasa. Jin Yoo pun harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi keluarganya. Drama ini akan menggambarkan arti kebahagiaan sesungguhnya.

Baca juga: Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi

3. Extraordinary You

Yoon Jong Hoon juga pernah membintangi drama ‘Extraordinary You’, ia berperan sebagai Lee Joo Hwa, dokter spesialis jantung Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon), siswa sekolah SMA yang ternyata merupakan karakter dalam komik.

4. Find Me in Your Memory

Masih berhubungan dengan karakter yang bekerja di medis, Yoon Jong Hoon berperan sebagai psikiater bernama Yoo Tae Eun, sekaligus sahabat dari Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) yang menderita penyakit Hyperthymesia. Ia juga menjadi psikiater yang menangani kasus Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) yang mengalami trauma di masa lalu.

5. Penthouse

Sepertinya Yoon Jong Hoon menjadi salah satu aktor yang selalu berperan sebagai dokter dalam setiap dramanya. Tentunya karakternya sebagai dokter Ha Yoon Cheol di drama ‘Penthouse’ tidak akan pernah dilupakan oleh penggemar.

Drama ‘Penthouse’ sendiri menjadi drama populer yang menceritakan tentang para oaring kaya yang memiliki ambisius tinggi untuk meraih kekuasaan, bahkan mereka tidak senggan untuk melakukan kejahatan untuk mencapainya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)