home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Habiskan Dana 6 Miliar untuk MV Baru TREASURE

Jumat, 11 Februari 2022 16:20 by muthiasp | 1062 hits
YG Entertainment Habiskan Dana 6 Miliar untuk MV Baru TREASURE
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE dijadwalkan untuk mini album pertama mereka 'The Second Step: Chapter One' pada 15 Februari pukul 6 sore KST. Kabarnya, YG Entertainment menghabiskan dana sampai 6 miliar rupiah untuk menggarap MV-nya.

Menurut laporan outlet media pada 11 Februari, dikutip dari Allkpop, YG Entertainment telah menginvestasikan dana lebih dari 500 juta KRW (sekitar hampir Rp 6 miliar) dalam produksi MV 'Jikjin', lagu utama comeback TREASURE.

Biasanya, YG Entertainment dapat menginvestasikan jumlah tersebut pada artis top seperti BLACKPINK, tetapi jarang pada artis pemula yang baru meningkat. Namun popularitas TREASURE juga tidak perlu diragukan dengan anggotanya yang penuh talenta.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Video musik lagi 'Jikjin' diproduksi oleh sutradara Lee Sang Yoon, mantan direktur acara Mnet MAMA. Salah satu perwakilan YG Entertainment, mengatakan, "YGE berencana untuk terus meningkatkan kemampuan produksi agensi sendiri untuk memperluas variasi konten yang dibuat untuk artis kami."

"Untuk syuting MV TREASURE 'Jikjin', agensi mengerahkan banyak mobil mewah untuk mencocokkannya dengan lirik lagu, yang membangkitkan keinginan untuk melaju dengan kecepatan penuh demi ambisi seseorang."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)