home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonwoo SEVENTEEN Positif COVID-19, Hoshi Ikut Karantina Sementara

Sabtu, 12 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 868 hits
Wonwoo SEVENTEEN Positif COVID-19, Hoshi Ikut Karantina Sementara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Daftar idola K-Pop yang terinfeksi virus COVID-19 semakin bertambah. Terbaru, Wonwoo SEVENTEEN dinyatakan positif setelah merasakan gejala ringan. Dan Hoshi ikut karantina sementara sambil menunggu hasil tes.

Pada 12 Februari, PLEDIS Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Wonwoo telah didiagnosis dengan COVID-19 usai mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan, "Wonwoo dinyatakan positif pada tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada hari Jumat, 11 Februari."

"Dia segera mengambil tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada pagi hari Sabtu, 12 Februari. Dia menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan dan demam ringan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah," jelas agensi.

Karena anggota SEVENTEEN baru-baru ini mengambil cuti, satu-satunya anggota yang berhubungan dengan Wonwoo adalah Hoshi. Meskipun alat tes mandiri Hoshi dan hasil tes antigen cepat keduanya negatif, dia masih menunggu hasil tes PCR-nya.

"Hoshi, yang melakukan kontak dengan Wonwoo pada hari Rabu tanggal 9, mengambil tes mandiri dan tes antigen cepat yang keduanya negatif. Dia juga terlebih dahulu mengambil tes PCR untuk memastikan keselamatan orang lain dan saat ini sedang menunggu hasilnya," papar PLEDIS.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Karena saat ini masih periode istirahat artis, semua anggota SEVENTEEN selain Hoshi tidak melakukan kontak dengan Wonwoo dan tinggal di rumah orang tua mereka. Semua anggota SEVENTEEN lainnya terlebih dahulu menjalani tes. Semua negatif dan tidak ada dari mereka yang menunjukkan gejala apa pun.

Oleh karena itu, baik Wonwoo maupun Hoshi tidak akan ambil bagian dalam acara perilisan online mini album ke-9 SEVENTEEN 'Attacca' hari ini dan aktivitas selanjutnya untuk sementara.

"Kami akan memberi Anda pembaruan tentang kegiatan mereka di masa depan. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Wonwoo, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami."

"Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)