home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Resmi Menyelesaikan Wajib Militer, Beri Kode Segera Comeback?

Senin, 14 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 530 hits
Suho EXO Resmi Menyelesaikan Wajib Militer, Beri Kode Segera Comeback?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suho EXO telah resmi menyelesaikan masa tugas wajib militernya pada 14 Februari 2022. Ia menyapa penggemarnya, yang disebut sebagai EXO-L, melalui sebuah surat tulisan tangan dan mengisyaratkan adanya hadiah spesial.

Dalam surat yang diunggah ke Instagram pribadinya, Suho menulis, "Halo semuanya. Ini adalah leader EXO, Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, aku akhirnya keluar!"

 

Kemudian mengungkapkan, "Pertama, aku ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa aku sangat merindukan EXO-L. Sementara aku menghabiskan beberapa waktu jauh dari kalian semua selama pelayananku, terima kasih kepada kalian, itu adalah waktu yang berarti yang memungkinkanku untuk lebih memikirkan EXO-L."

 

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho terus mengutarakan kerinduan kepada fans dan anggota grupnya, "Selama satu tahun sembilan bulan, aku sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO sehingga aku bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe."

"Kurasa aku benar-benar ingin melompat maju dalam waktu dan bertemu denganmu di panggung secepat mungkin. Tetapi seperti yang pernah aku katakan, 'Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta',” ujarnya.

Lalu melanjutkan, "Dan aku juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam. Tetap saja, mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, Aku akan memelukmu erat dan tidak melepaskanmu."

Suho pun mengisyaratkan akan segera aktif di dunia hiburan, "Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Aku harap itu akan menjadi hadiah yang membuat kalian merasa layak menungguku. Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang!!!

"WE! ARE! ONE! EXO! Mari mencintai! Dari Suho.. PS Aku merindukan cahaya perakmu," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)