home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Ungguli 'Forecasting Love and Weather'

Senin, 14 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 640 hits
Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' Ungguli 'Forecasting Love and Weather'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Februari, dua judul drama Korea terbaru tayang bersamaan yakni tvN Twenty Five, Twenty One dan JTBC Forecasting Love and Weather. Kedua drama bertabur bintang tersebut langsung menghadapi persaingan kuat dari segi perolehan rating.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Forecasting Love and Weather pada Sabtu (12/2) malam mencetak rating nasional rata-rata 4,5 persen, angka yang jauh lebih tinggi dari rating yang dicapai oleh drama pendahulunya, Snowdrop yang berakhir dengan rating 3,4 persen.

Episode pertama Twenty Five, Twenty One mendapatkan rating yang lebih tinggi dari Forecasting Love and Weather, sekaligus mengungguli drama pendahulunya, Bulgasal, dengan mengantongi rating nasional rata-rata 6,4 persen.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian episode kedua Forecasting Love and Weather memperoleh rating nasional rata-rata 5,5 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah penonton dari pemutaran perdana drama malam sebelumnya.

Sementara episode kedua Twenty Five, Twenty One meroket dengan meraih rating nasional rata-rata 8,0 persen. Serta menjadi drama nomor satu dalam slot waktu di semua saluran kabel, dan posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 4,2 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)