home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Umumkan Lia dan Yeji ITZY Positif COVID-19

Senin, 14 Februari 2022 10:00 by fzhchyn | 557 hits
JYP Umumkan Lia dan Yeji ITZY Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Lia dan Yeji ITZY dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya pada 12 Februari, Lia mendapat hasil positif setelah melakukan tes dengan alat mandiri sementara tiga member lainnya negatif.

Alhasil, ITZY telah membatalkan siaran ulang tahun debut mereka ‘Birthday Party’, yang semula dijadwalkan berlangsung pada hari itu. Kemudian sebagai tindakan pencegahan, para member menjalani tes PCR.

Pada 14 Februari, JYP Entertainment kembali mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa Yeji dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 14 Februari.”

“Sebelumnya, Yeji menerima hasil yang tidak meyakinkan pada tes PCR yang dia ambil pada pagi hari tanggal 12 Februari, jadi dia melakukan tes PCR pada pagi hari tanggal 13 Februari, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 14 Februari.”

Baca juga: Lia Akan Absen dari Album Baru ITZY dan Tur Dunia pada Januari 2024

Agensi menambahkan, “Yeji sudah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dia tidak memiliki gejala selain demam ringan, jadi dia menerima perawatan di rumah.”

“Yuna menerima hasil tes negatif. Dia sudah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan dia saat ini dalam karantina sendiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, dan kami akan melakukan yang terbaik agar [Yeji] dapat berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)