home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kabarkan Dann KINGDOM Positif COVID-19

Senin, 14 Februari 2022 12:00 by fzhchyn | 523 hits
Agensi Kabarkan Dann KINGDOM Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi KINGDOM baru saja mengumumkan bahwa salah satu member boy group, yaitu Dann telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 Februari, mereka merilis pernyataan lengkap mengenai kondisi sang artis.

GF Entertainment mengumumkan, “Artis agensi kami dan member KINGDOM, Dann, dinyatakan positif COVID-19. Pada 12 Februari, Dann mengalami gejala flu ringan, jadi dia melakukan tes terlebih dahulu dengan alat tes mandiri.”

“Setelah itu, dia dinyatakan positif, sehingga dia menerima tes PCR pada 13 Februari, dan dia akhirnya menerima hasil tes positif pada hari yang sama pada jam 23:00 malam KST.

“Dann telah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya. Karena dia tidak mengalami masalah kesehatan utama saat ini, dia menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia berkonsentrasi pada perawatan sementara di karantina sendiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk pemulihan yang sehat dari artis kami yang dites positif, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19 demi keselamatan artis dan staf kami.”

Agensi mengakhiri pernyataan dengan mengatakan, “Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)