home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Diam-diam Donasi untuk Yayasan Leukemia Anak

Senin, 14 Februari 2022 13:00 by fzhchyn | 7411 hits
Kim Seon Ho Diam-diam Donasi untuk Yayasan Leukemia Anak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho diam-diam memberikan donasi besar untuk Yayasan Leukemia Anak Korea. Kabar ini baru saja terungkap, sementara sumbangannya sendiri sudah dilakukan pada Desember lalu.

Pada 14 Februari, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won (sekitar 600 juta rupiah) kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu.

Pada saat itu, seorang sumber dari aktor tersebut meminta kepada yayasan untuk tidak mengungkapkan informasi tersebut ke publik.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Menanggapi laporan ini, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan, “Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian.”

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dia mendonasikan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke yayasan tersebut.

Kim Seon Ho saat ini sedang syuting ‘Sad Tropics’ (terjemahan literal), yang digambarkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)