home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Jurassic World: Dominion, Keberadaan Dinosaurus dan Manusia

Senin, 14 Februari 2022 16:17 by bellaevania | 778 hits
Trailer Jurassic World: Dominion, Keberadaan Dinosaurus dan Manusia
Image Source: IMBD

DREAMERS.ID - Universal Pictures akhirnya merilis full trailer pertama untuk Jurassic World: Dominion. Film ini sekaligus menjadi reuni bagi para pemain lama.

Video trailer dibuka dengan melihat Owen Grady (Chris Pratt) yang mencoba mengendalikan sekelompok dinosaurus di wilayah bersalju bersama dengan Maisie Lockwood (Isabella Sermon). Pada saat yang sama, dunia menghadapi kenyataan bahwa keberadaan manusia terancam oleh dominasi dinosaurus.

Video tersebut menampilkan kembalinya wajah-wajah yang lebih dikenal, reuni pemain Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) dan Dr. Alan Grant (Sam Neill) sambil menawarkan kisah dinosaurus yang baru dan lebih besar.

Jurassic World: Dominion berlatar empat tahun setelah Isla Nublar dihancurkan. Dinosaurus sekarang hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan menentukan apakah manusia akan tetap menjadi predator teratas di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.

Film ini menampilkan pemeran baru seperti DeWanda Wise, Dichen Lachman, Scott Haze dan Campbell Scott. Sementara itu, para pemeran lain yang kembali membintangi film ini termasuk Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

B.D. Wong sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez, dan Omar Sy sebagai Barry Sembene.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, akhir dari trilogi Jurassic World ini akan dirilis pada 10 Juni 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)