home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Grid, Kisah Pencarian Ghost Setelah 24 Tahun Menghilang

Senin, 14 Februari 2022 17:00 by Rie127 | 878 hits
Sinopsis Drama Grid, Kisah Pencarian Ghost Setelah 24 Tahun Menghilang
Image Source: Disney+

DREAMERS.ID -Grid menambah deretan drama dipertengahan bulan Februari 2022. Drama yang tayang pada 16 Februari mendatang ini akan dibintangi oleh Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

Bergenre thriller misteri dan juga gabungan sci-fic, drama ini menceritakan tentang orang-orang yang mencoba untuk melacak seseorang yang dikenal sebagai sebutan Ghost. Mereka semua mencari Ghost karena alasan mereka sendiri.

24 tahun yang lalu, Ghost menciptakan perisai yang disebut ‘Grid’ untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa. Setelah penciptaannya, Ghost menghilang sampai mereka tiba-tiba muncul kembali sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

Baca juga: Review Drama Grid: Kekacauan Dunia dan Pencarian Ghost yang Menegangkan

Mengisahkan tentang Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) karyawan Departemen Manajemen yang dengan gigih mengejar The Ghost. Jang Sae Byuk (diperankan oleh Kim Ah Joong), seorang detektif kejahatan kekerasan yang mengikuti kasus yang melibatkan The Ghost setelah menyaksikannya di TKP kejahatan.

Ada juga Song Eo Jin (diperankan oleh Kim Moo Yeol),rekan kerja di Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan The Ghost. Kim Ma Nok (diperankan oleh Kim Sung Kyun), pembunuh yang tidak memiliki tanggal lahir, keluarga, atau teman yang pasti.

Terakhir, tentunya ada The Ghost (diperankan oleh Lee Si Young) yang merupakan tokoh kunci. Pada tahun 1997, ia menciptakan Grid untuk melindungi umat manusia. Namun, alasan mengapa dia muncul kembali setelah 24 tahun adalah untuk membantu pembunuhan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)