home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DC Bocorkan Sekilas Aquaman 2 hingga The Flash

Senin, 14 Februari 2022 17:15 by bellaevania | 900 hits
DC Bocorkan Sekilas Aquaman 2 hingga The Flash
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aquaman and the Lost Kingdom, Black Adam dan The Flash telah terungkap sekilas dalam klip yang dirilis DC.

Video tersebut menggoda sekilas penampilan Jason Momoa yang duduk di singgasana Aquaman. Ini merupakan cuplikan resmi pertama dari sekuel Aquaman yang telah lama ditunggu-tunggu. Juga dibintangi Amber Heard sebagai Mera dan Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko.

Kemudian Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Nicole Kidman akan tampil sebagai pemeran pendukung. Sekuel Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang perdana pada 16 Desember 2022.

Baca juga: Warner Bros Undur Jadwal Tayang Sekuel 'Aquaman' dan 'Shazam!'

Video tersebut juga menampilkan cuplikan dari Black Adam, yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai karakter utama. Video ini menandai tampilan pertama Justice Society of America: Doctor Fate (Pierce Brosnan), Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo) dan Cyclone (Quintessa Swindell). Black Adam akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Selain itu, video tersebut memamerkan sekilas kostum baru The Flash (Ezra Miller) serta sulih suara atau voice over dari Batman, Michael Keaton. Juga dibintangi Sasha Calle, Temuera Morrison, Michael Shannon dan Kiersey Clemons, The Flash menampilkan Ben Affleck sebagai Batman untuk terakhir kalinya. Film ini akan tayang pada 4 November 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)