home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Resmi Rilis Album Ketiga, Visual dan Vokal Ratu Menawan

Senin, 14 Februari 2022 16:45 by muthiasp | 1020 hits
Taeyeon SNSD Resmi Rilis Album Ketiga, Visual dan Vokal Ratu Menawan
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dibuka dengan lagu Can't Control Myself, Taeyeon SNSD akhirnya secara resmi merilis album ketiganya yang bertajuk INVU pada 14 Februari 2022 pukul 6 sore KST. Taeyeon menjajal genre lain lagi untuk lagu utama berjudul sama.

Mengutip laman resmi SM Entertainment, lagu utama INVU menggabungkan genre pop dance house dengan suara synth yang lembut dan keren serta melodi seruling yang mengesankan di bagian chorus. Taeyeon kembali menunjukkan kualitas vokalnya yang menawan.

Kisah cinta yang intens namun putus asa digambarkan dalam lirik lagu INVU, yang mengungkapkan perasaan seseorang setelah melihat betapa berbedanya kekasih mereka dibandingkan dengan mereka, yang tidak menahan cinta bahkan setelah disakiti berulang kali.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dalam video musiknya, Taeyeon tampil bagaikan dewi dengan aksesoris dan gaya rambut unik. Latar belakang yang digunakan untuk lagu INVU bagaikan terinspirasi mitologi yunani dengan tambahan CGI yang luar biasa.

Sementara itu, album INVU total berisi 13 lagu yakni Some Nights, Set Myself On Fire, Toddler, Siren, Cold As Hell, Timeless, Heart, No Love Again, You Better Not, Ending Credits, termasuk Weekend dan Can't Control Myself.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)