home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngbin SF9 Dijadwalkan Masuk Wajib Militer Bulan Depan

Selasa, 15 Februari 2022 09:15 by muthiasp | 648 hits
Youngbin SF9 Dijadwalkan Masuk Wajib Militer Bulan Depan
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota boy grup SF9 mulai menerima panggilan negara untuk wajib militer. Susul Inseong, giliran Youngbin yang mengumumkan jadwal masuk wamil yang sudah terjadwal dalam waktu dekat.

Pada 14 Februari, agensi SF9, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Youngbin akan bertugas sebagai tentara aktif dan memulai masa wajib militernya pada 29 Maret mendatang. Artinya, berbeda delapan hari dari Inseong yang dijadwalkan 21 Maret.

"Pada 29 Maret, Youngbin akan mendaftar sebagai tentara aktif di divisi ke-27 militer. Karena tindakan pencegahan seputar COVID-19 dan untuk mengurangi kekacauan di sekitar lokasi wajib militer, kami tidak akan mengadakan acara resmi apa pun pada hari pendaftarannya."

Baca juga: Tulis Surat Juga, Youngbin SF9 Akui Sempat Deeptalk Dengan Rowoon Perihal Karier

Agensi pun akan merahasiakan markas militer Youngbin, "Karena ini adalah tempat di mana banyak tentara berkumpul, lokasi tepatnya akan dirahasiakan, dan kami meminta penggemar untuk menghormati fakta bahwa mereka dilarang datang."

"Kami selalu berterima kasih atas cinta yang kalian kirimkan kepada Youngbin SF9. Dia akan menyelesaikan wajib militernya dengan aman, dan sampai hari dia kembali dengan kesehatan yang baik, kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan," tutup FNC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)