home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member Positif COVID-19, TEMPEST Tunda Jadwal Debut

Selasa, 15 Februari 2022 09:37 by fzhchyn | 686 hits
Semua Member Positif COVID-19, TEMPEST Tunda Jadwal Debut
Image source: Yeuhua

DREAMERS.ID - Debut boy group baru TEMPEST yang dijadwalkan pada 21 Februari, telah ditunda hingga 2 Maret mendatang, menyusul kabar semua membernya yang positif COVID-19.

Pada 14 Februari, agensi Yuehua Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan, “Kami memberi tahu Anda tentang TEMPEST (Hanbin, Hyeongseop, Hyuk, Eunchan, LEW, Hwarang, dan Taerae) yang dinyatakan positif COVID-19 dan penundaan kegiatan yang dijadwalkan.”

“Pada 13 Februari, salah satu anggota staf eksternal TEMPEST didiagnosis dengan COVID-19. Semua member mengambil tes rapid antigen, dan mereka menerima hasil positif. Mereka langsung ke rumah sakit dan menjalani tes PCR, dan ketujuh member terdiagnosa COVID-19 pada hari ini (14 Februari).”

“[Para member] TEMPEST telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19, dan aktivitas terjadwal mereka dilakukan setelah mengonfirmasi hasil tes negatif dari alat tes mandiri. Saat ini, mereka menunjukkan gejala demam dan pilek ringan, dan mereka semua dikarantina di rumah untuk perawatan dan istirahat sesuai pedoman otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Terkait jadwal debut, agensi menyatakan, “Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa perilisan album debut mereka ‘It's ME, It's WE’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari telah ditunda hingga 2 Maret pukul 6 sore KST."

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menunggu debut mereka dan semua pihak berwenang.”

“Kami akan melakukan upaya untuk memastikan perawatan dan pemulihan TEMPEST yang cepat, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman pengendalian penyakit. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)