home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan TWICE Harus Batalkan Jadwal Promosi di AS

Selasa, 15 Februari 2022 09:55 by muthiasp | 678 hits
Alasan TWICE Harus Batalkan Jadwal Promosi di AS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TWICE saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur konser dunia yang akan diselenggarakan di beberapa kota besar di sana. Namun, TWICE terpaksa harus membatalkan jadwal promosi lainnya di luar konser.

Pada 15 Februari, JYP Entertainment sebelumnya berterima kasih atas sambutan penggemar yang antusias kepada artisnya. "Kami dengan tulus berterima kasih atas sambutan hangat Anda saat kami memulai tur AS."

"Karena ini adalah kesempatan untuk bertemu dengan penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar di AS, kami awalnya merencanakan promosi dan berbagai kesempatan untuk bertemu sapa," paparnya.

Kemudian JYP menyatakan, "Namun, karena parahnya situasi COVID-19, kami telah memutuskan untuk tidak memiliki pilihan selain membatalkan semua promosi, karena kesehatan artis adalah prioritas nomor satu kami, dan harus melanjutkan tur dengan cara yang paling aman."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

"Anggota JYP Entertainment dan TWICE meminta maaf dan dengan sedih mengumumkan hal ini. Namun, keputusan ini wajib untuk jadwal tur yang sukses, dan kami ingin meminta pengertian Anda yang baik dan terdalam."

"Untuk menikmati konser yang penuh kegembiraan dengan cara yang aman, kami sangat bersemangat untuk tampil untuk Anda, dan dengan tulus berharap para penggemar kami akan berhati-hati dan tetap sehat," tutup JYP.

Sementara itu, TWICE akan mengunjungi kota-kota seperti Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta, dan New York.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)