home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Rayakan Hari Ulang Tahun dengan Donasi

Selasa, 15 Februari 2022 10:10 by fzhchyn | 643 hits
Park Bo Young Rayakan Hari Ulang Tahun dengan Donasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Bo Young merayakan ulang tahunnya dengan memberikan donasi yang bermakna! Sang aktris baru saja menginjak usia 32 tahun pada 12 Februari lalu.

Baru-baru ini, LSM kerjasama pembangunan internasional (organisasi non-pemerintah) G-Foundation melaporkan bahwa Park Bo Young menyumbangkan 50 juta won (sekitar 600 juta rupiah) pada tanggal 12 Februari untuk ulang tahunnya.

Donasi akan digunakan untuk mendanai kit dengan produk sanitasi untuk gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah sehingga mereka dapat memiliki menstruasi yang higienis dan aman.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Park Bo Young terus berpartisipasi dalam sponsor reguler untuk anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah. Pada hari ulang tahunnya tahun lalu, dia menyumbangkan 30 juta won (sekitar 357 juta rupiah) kepada LSM Good Neighbors.

Tidak hanya itu, dia sebelumnya menunjukkan dukungan untuk petugas pemadam kebakaran, Community Chest of Korea, dan Korea Disaster Relief Association.

Park Bo Young saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah drama baru oleh sutradara ‘All of Us Are Dead’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)