home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Selasa, 15 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 876 hits
Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'
Image source: @kahi_korea

DREAMERS.ID - Kahi diketahui sudah menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Belakangan, ia kembali aktif di dunia hiburan Korea melalui program tvN Mom is Idol, di mana ia sudah mendapat izin dari suami untuk meninggalkan Bali sementara waktu.

Kahi membagikan keputusannya untuk bergabung dengan acara tersebut, “Ini bukan sesuatu yang hanya bisa saya lakukan sekali dan kembali, jadi saya harus realistis. Hati saya mengatakan kepada saya untuk mengatakan ya, tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan.”

Dia dan keluarganya membuat pengorbanan besar selama tiga hingga empat bulan ini karena meninggalkan rumahnya di Bali. Kahi kemudian menceritakan bagaimana ia mendapatkan izin dari suami untuk mengikuti acara Mom is Idol.

“Ketika saya memberi tahu suami saya tentang pertunjukan itu, saya merasa dia bisa membaca betapa berartinya berada di atas panggung bagi saya setelah selesai dengan After School. Dia merawat anak-anak dan banyak mendukung saya," paparnya.

Ibu dua anak ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suami karena telah membantunya fokus pada pertunjukan dengan menjaga anak-anak selama tiga bulan terakhir.

“Dia banyak membantu saya. Pasti sulit mengurus anak-anak dan segala sesuatunya di rumah sendirian, jadi saya sangat berterima kasih. Ibu saya banyak membantu saya juga. Anak-anak saya sangat mencintai saya. Mereka menyuruh saya untuk tampil di depan mereka dan mengatakan bahwa saya keren," ujarnya.

Kahi mengatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk kembali ke Bali dalam waktu dekat, "Kami berencana untuk kembali ke Bali pada akhir Maret, tetapi belum dikonfirmasi.”

Kemudian bercerita tentang kehidupannya di Bali, “Tinggal di Bali banyak mengubah hidup saya. Saya menjadi lebih rendah hati dan bersyukur. Saya bisa lebih fokus pada keluarga saya dan lebih mencintai mereka."

"Ada hari-hari dimana saya merasa hampa karena tidak bisa melihat teman-temanku, tapi saya menikmati hobiku dan menjalani kesibukan sambil mengunggah video di YouTube. Saya benar-benar puas dengan kehidupan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)