home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kim Jae Wook Jadi Pakar Matematika Arogan di 'Crazy Love'

Selasa, 15 Februari 2022 12:15 by fzhchyn | 831 hits
Transformasi Kim Jae Wook Jadi Pakar Matematika Arogan di 'Crazy Love'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Crazy Love’ telah membagikan foto-foto untuk karakter Kim Jae Wook. Dijadwalkan tayang pada 7 Maret, drama ini menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang mendapat ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara dengan IQ 190. Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang biasa-biasa saja.

Potongan gambar Noh Go Jin yang baru dirilis menampilkan dia di tengah-tengah kuliah. Sebagai instruktur matematika paling populer di Korea, dia bagai dewa bagi murid-muridnya.

Noh Go Jin memiliki karisma yang membara, dan dia dipenuhi dengan karisma yang cukup untuk mengatakan, “Apakah matematika itu sulit? Jangan khawatir! Aku disini!"

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Dia seperti pahlawan super yang menyelamatkan mereka yang berjuang di rawa matematika yang sulit, mengisyaratkan betapa cerdasnya dia. Selain itu, penampilan rapi Noh Go Jin meningkatkan kepercayaan murid-muridnya padanya dan bahkan membuat pemirsa ingin belajar matematika darinya.

Produser ‘Crazy Love’ berkomentar bahwa Kim Jae Wook membuat orang fokus pada kuliah Noh Go Jin dengan aktingnya yang sempurna. Aktor tersebut juga secara menyeluruh mengungkapkan detail karakternya dengan memegang kapur secara berbeda tergantung pada situasinya.

Mereka berkomentar, “Pesona Kim Jae Wook yang menawan sudah cukup untuk mengekspresikan Noh Go Jin, yang disebut sebagai legenda di industrinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)