home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Se Yoon Positif COVID-19, 2 Days 1 Night Batalkan Syuting

Selasa, 15 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 702 hits
Moon Se Yoon Positif COVID-19, 2 Days 1 Night Batalkan Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 14 Februari, FNC Entertainment yang menaungi komedian Moon Se Yoon mengabarkan bahwa ia telah dinyatakan positif terinfeksi virus COVID-19. Sejumlah program yang dibintanginya membatalkan syuting.

“Moon Se Yoon telah menerima hasil tes PCR positif untuk COVID-19. Hari ini (14 Februari), dia menguji dirinya sendiri dengan alat tes mandiri untuk berjaga-jaga setelah mengalami sakit tenggorokan ringan. Ketika kembali positif, dia pergi untuk mendapatkan tes PCR dan hasil positif dikonfirmasi," jelas FNC.

Agensi melanjutkan, “Moon Se Yoon telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia telah menghentikan semua pekerjaan dan akan mengikuti karantina sendiri dan persyaratan perawatan sesuai dengan otoritas kesehatan masyarakat."

"Agensi akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatannya terlebih dahulu," imbuhnya.

Moon Se Yoon diketahui membintangi banyak program, termasuk KBS 2 Days & 1 Night Season 4, tvN Comedy Big League dan Amazing Saturday, iHQ Tasty Guys, dan program NQQ.

Pihak 2 Days & 1 Night Season 4 telah membatalkan jadwal syuting minggu ini, “Kami akan melakukan syuting seperti biasa tanpa Moon Se Yoon. Namun, kami telah membatalkan syuting minggu ini meskipun tidak ada kontak dekat dengan para pemain atau kru. Tidak akan ada pengaruh pada jadwal siaran.”

Kemudian pihak Tasty Guys juga mengambil keputusan yang sama, “Kami telah membatalkan rekaman minggu ini. Kami akan membuat keputusan tentang minggu-minggu mendatang tergantung pada status anggota pemeran.”

Sementara pihak Amazing Saturday mengatakan bahwa seluruh pemain dan kru mereka akan dites COVID-19 dan melanjutkan syuting tergantung pada arahan dari otoritas pengendalian penyakit. Park Na Rae telah berbagi bahwa dia dites negatif pada tes PCR.

Sedangkan Comedy Big League akan melanjutkan rekaman seperti biasa tanpa Moon Se Yoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)