home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Chan Young Cerita Kesulitan Audisi AOUAD Bersamaan dengan Ujian Masuk Kuliah

Selasa, 15 Februari 2022 11:45 by muthiasp | 725 hits
Yoon Chan Young Cerita Kesulitan Audisi AOUAD Bersamaan dengan Ujian Masuk Kuliah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Chan Young tengah menjadi bintang muda yang disorot atas perannya dalam serial Netflix All of Us Are Dead. Ia rupanya harus menjalani audisi demi peran tersebut, yang mana bersamaan dengan waktu ujian masuk kuliah.

“Itu seperti film. Saya sedang mempersiapkan ujian masuk universitas dan melewati waktu yang sulit. Saya merasa saya tidak cukup baik, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik, jadi saya berlatih tanpa henti," ujarnya.

Yoon Chan Young melanjutkan cerita tentang ujian masuk kuliah, "Saya mendaftar untuk penerimaan awal untuk beberapa universitas, tetapi hasilnya tidak bagus. Saya kecewa dan menyalahkan diri sendiri, tetapi saya bangkit kembali dan kembali berlatih."

"Sementara (persiapan ujian) ini berlangsung, saya mendengar tentang audisi untuk All of Us Are Dead. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan bagus untuk menguji diri saya sendiri. Sutradara ingin bertemu denganku setelah mendengar aktor lain berbicara tentang saya akrab dengan aktor lain seusiaku."

Baca juga: Yoon Chan Young dan Minah Girl’s Day Jadi Makin Akrab di Episode Drama Delivery Man Mendatang

"Setelah audisi selama 30 menit, sutradara berkata, 'Saya pikir mereka benar.' Saya mendapat telepon dua bulan kemudian, dan saya sangat gembira," tuturnya.

Yoon Chan Young pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton All of Us Are Dead, “Saya masih tidak percaya. Saya senang bahwa saya adalah bagian dari sesuatu yang dinikmati banyak orang. Saya sangat bersyukur, dan setiap hari terasa sangat berbeda."

"Saya dapat mengalami sesuatu yang baru, dan saya memikirkan semua kenangan indah yang saya miliki di lokasi syuting," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)