home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang Positif COVID-19 Jelang Comeback BTOB

Selasa, 15 Februari 2022 11:30 by fzhchyn | 646 hits
Eunkwang Positif COVID-19 Jelang Comeback BTOB
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Eunkwang BTOB telah didiagnosisi dengan COVID-19. Melalui pernyataan resminya, agensi mengungkapkan bahwa Eunkwang mendapat hasil positif pada hari ini, 15 Februari.

Terkait kronologinya, Cube Entertainment mengatakan, “Pada tanggal 14 Februari, Seo Eunkwang mengalami sakit tenggorokan, jadi dia awalnya melakukan tes (dengan alat tes mandiri) dan memastikan bahwa dia negatif.”

“Selanjutnya sebagai tindakan pencegahan, ia mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR dan dinyatakan positif pada hari ini (15 Februari). Member BTOB lainnya akan terlebih dahulu melakukan tes PCR dan menunggu di rumah hingga hasil tes keluar.”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Sebelumnya, Seo Eunkwang menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi akan terus mengikuti pedoman pencegahan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, BTOB saat ini terngah bersiap untuk comeback dengan full album ketiga mereka ‘Be Together’ yang dijadwalkan rilis pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)