home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Bakal Rilis Film Animasi 'Lord of the Rings: The War of the Rohirrim'

Selasa, 15 Februari 2022 12:00 by bellaevania | 705 hits
Warner Bros Bakal Rilis Film Animasi 'Lord of the Rings: The War of the Rohirrim'
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim, film anime dari New Line Cinema dan Warner Bros akan dirilis pada 12 April 2024 mendatang.

Dilaporkan Variety, film ini berlatar kira-kira dua abad sebelum The Hobbit dan The Lord of the Rings. The War of the Rohirrim akan mengeksplorasi eksploitasi Helm Hammerhand, Raja Rohan, dan penciptaan Helm's Deep, benteng yang ditampilkan dalam The Lord of the Rings: The Two Towers.

Kenji Kamiyama yang populer dalam Blade Runner: Black Lotus akan menyutradarai film ini dengan produser Joseph Chou melalui studio animenya Sola Entertainment, yang telah mengerjakan film ini sejak diumumkan pada Juni 2021.

Philippa Boyens, yang merupakan bagian dari tim penulis skenario pemenang Oscar untuk trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit menjadi produser eksekutif film tersebut. Phoebe Gittins, putri Boyens, dan penulis Arty Papageorgiou sedang menulis skenarionya berdasarkan naskah dari Jeffrey Addiss dan Will Matthews.

Juga menggandeng tim kreatif Richard Taylor yang memenangkan Oscar untuk riasan dan efek visual untuk The Lord of the Rings, Alan Lee yang memenangkan Oscar untuk penyutradaraan seni, dan ilustrator Tolkien John Howe.

"Film 'Lord of the Rings' membawa karya besar Tolkien ke tingkat sinematik baru dan menginspirasi satu generasi," kata ketua Warner Bros Pictures Group Toby Emmerich.

“Ini merupakan hadiah untuk dapat mengunjungi kembali Middle-earth dengan banyak visioner kreatif yang sama dan Kenji Kamiyama yang berbakat sebagai pemimpin. Ini akan menjadi penggambaran epik tidak seperti apa pun yang pernah dilihat penonton," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)