home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Mi Bicara Soal Karakternya di 'Squid Game' dan 'All of Us Are Dead' yang Sangat Kontras

Selasa, 15 Februari 2022 12:30 by fzhchyn | 9409 hits
Lee Yoo Mi Bicara Soal Karakternya di 'Squid Game' dan 'All of Us Are Dead' yang Sangat Kontras
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Lee Yoo Mi mungkin salah satu aktor paling beruntung di dunia karena dia langsung melejit dalam ketenaran global untuk perannya dalam dua drama Netflix yang sangat sukses, ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’.

Dalam drama survival sensasional ‘Squid Game’, yang dirilis pada September tahun lalu, dia berperan sebagai Jiyeong, atau Player 240, seorang wanita muda yang bersaing dalam kontes misterius setelah dibebaskan dari penjara karena membunuh ayah tirinya yang kejam.

Lee Yoo Mi kemudian mengambil peran Nayeon dalam serial thriller zombie ‘All of Us Are Dead’, seorang gadis remaja manja dan istimewa yang memandang rendah teman-teman sekelasnya dari latar belakang yang berbeda dan terus-menerus mengeluh.

"Dua drama itu sangat berharga dan penting bagiku. Aku sudah menunggu begitu lama untuk menontonnya di layar," kata Lee Yoo Mi dalam wawancara pada 14 Februari. "Aku hanya senang sekarang. Semuanya berjalan jauh lebih baik dari yang aku duga sebelumnya. Aku rasa aku beruntung."

Namun karakter yang dimainkan Lee Yoo Mi dalam dua serial sukses tersebut sangat berbeda sehingga perannya menjadi perbincangan di media sosial. Mereka yang menonton ‘Squid Game’ pertama kali dikejutkan oleh karakternya yang ditumbangkan di ‘All of Us Are Dead’.

Jiyeong menonjol di antara peserta Game Squid yang menampilkan keegoisan dan naluri bertahan hidup saat dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan partnernya Saebyeok (Jung Ho Yeon) di episode keenam.

Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

Kematiannya setelah marble game dianggap sebagai salah satu adegan paling memilukan dari serial tersebut.

Di sisi lain dalam ‘All of Us Are Dead’, Nayeon adalah salah satu karakter yang paling tidak disukai karena dia tidak menyesal tentang kekurangannya dan akhirnya mengatur kematian teman sekelasnya dengan sengaja menginfeksi dia dengan virus zombie.

"Aku telah menerima begitu banyak kata-kata umpatan setelah ‘All of Us Are Dead’. Aku pikir aku akan berumur panjang," kata aktris berusia 27 tahun itu sambil tertawa. "Aku pikir aku sangat beruntung untuk menunjukkan diriku dalam gaya yang sangat berbeda dalam waktu singkat."

Karena perbedaan karakter, sulit baginya untuk berakting sebagai Jiyeong dan Nayeon pada saat yang bersamaan, sedangkan syuting ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’ diadakan pada musim panas tahun 2020 lalu.

"Aku mempelajari karakterku di dalam mobil sambil pindah ke lokasi lain," katanya. "Saat menuju 'All of Us Are Dead', aku mengisi sesuatu dalam diriku. Tapi dalam perjalanan ke 'Squid Game', aku membuangnya dari diriku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)