home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Japan Heroes Universe Satukan Godzilla, Ultraman Kamen Rider sampai Evangelion

Selasa, 15 Februari 2022 14:30 by bellaevania | 990 hits
Shin Japan Heroes Universe Satukan Godzilla, Ultraman Kamen Rider sampai Evangelion
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Layaknya Marvel Cinematic Universe, Jepang mulai melirik untuk membangun semestanya sendiri melalui Shin Japan Heroes Universe yang akan menyatukan karakter ikonik seperti Godzilla, Ultraman Kamen Rider dan Evangelion.

Perusahaan hiburan Jepang terkemuka Toho, Toei, Studio Khara dan Tsuburaya Productions bergabung untuk meluncurkan Shin Japan Heroes Universe. Sebelumnya ketiga perusahaan tersebut terkenal sebagai rival yang kuat.

Titik awal untuk proyek ini adalah Shin Godzilla, film live action tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Anno Hideaki.

Diikuti oleh anime hit tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time, yang juga disutradarai oleh Anno untuk rumah produksi anime Studio Khara sebagai film keempat dan terakhir dalam franchise film Rebuild of Evangelion.

Dirilis pada bulan Maret tahun lalu, film tersebut menjadi film dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2021 di Jepang, dengan total box office sebesar $92 juta atau Rp 1,3 triliun.

Selain itu, ada Shin Ultraman yang djadwalkan untuk rilis pada 13 Mei 2022, sebuah film live action berdasarkan acara TV Ultraman yang ikonik dengan skrip dan produksi Anno dan co-sutradara Shin Godzilla, Higuchi Shinji.

Dan yang terakhir adalah Shin Kamen Rider yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2023, dengan naskah dan sutradara dari Anno.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)