home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV TREASURE – Jikjin: Super Addicted dan Penuh Dengan Ambisius

Selasa, 15 Februari 2022 23:00 by Rie127 | 1445 hits
Review MV TREASURE – Jikjin: Super Addicted dan Penuh Dengan Ambisius
Image Source: @ygent_official

DREAMERS.ID - Pada 15 Februari, TREASURE sukses melangsungkan comeback lewat mini album pertama mereka bertajuk ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’. Album ini memiliki 6 lagu, yaitu ‘U’, ‘DARARI’, ‘IT’S OKAY’, ‘BFF’, ‘Gonna Be Fine’, dan ‘Jikjin’ sebagai title track.

Mini album tersebut menceritakan tentang bagaimana bersikap fokus pada tujuan yang diinginkan dan terus bergerak maju menuju untuk mencapai perasaan yang sedang dirasakan, serta mimpi yang dinginkan di masa depan.

Melihat betapa spektakuler video musik untuk lagu ‘Jikjin’ tersebut, tidak heran jika dalam proses pembuatan video YG Entertainment selaku agensi TREASURE dikabarkan menginvestasikan dana sebesar 6 miliar rupiah. Video musik ini juga diproduksi oleh sutradara Lee Sang Yoon, mantan direktur acara Mnet MAMA.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Sebelumnya, salah satu perwakilan YG Entertainment juga mengatakan bahwa agensi mengerahkan banyak mobil mewah untuk mencocokkannya dengan lirik lagu, yang membangkitkan keinginan untuk melaju dengan kecepatan penuh demi ambisi seseorang.

Sementara itu, lagu ‘Jikjin’ menceritakan tentang keinginan dalam mengejar seseorang yang dicintai, dan satu-satunya orang yang ditunggu. Menggambarkan bagaimana orang itu semakin cantik jika terus dipandangi, Bucin banget nih, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)