home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif COVID-19, Lee Seung Gi Beberkan Gejala yang Dialami

Rabu, 16 Februari 2022 08:00 by muthiasp | 817 hits
Positif COVID-19, Lee Seung Gi Beberkan Gejala yang Dialami
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 15 Februari, agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengonfirmasi laporan bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya karena didiagnosis positif COVID-19.

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, “Hari ini (15/2), Lee Seung Gi menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting iklan [terjadwal]. Begitu dia mengetahui bahwa hasilnya positif, dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali positif.”

Hook Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, menambahkan, “Dia saat ini dalam isolasi diri. Dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Kemudian Lee Seung Gi melalui Instagram Stories membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya. Ia memposting tangkapan layar artikel, menambahkan dalam keterangannya, “Bagaimana artikel [diterbitkan] dengan kecepatan cahaya seperti ini?”

Bintang drama Vagabond ini pun meyakinkan para penggemarnya dengan memposting foto masa kecil yang menggemaskan dan menulis, “Karena banyak orang yang mengkhawatirkan dan menghubungiku~ aku hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir."

"Aku akan pulih dengan cepat dan menyapa kalian lagi dengan kesehatan yang baik~!! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkanku.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)