home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Bicara Soal Peran di Drama Big Mouth

Rabu, 16 Februari 2022 09:00 by muthiasp | 900 hits
Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Bicara Soal Peran di Drama Big Mouth
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk dan YoonA SNSD menjalani pemotretan pertama sebagai pasangan drama Korea Big Mouth bersama majalah Elle Korea. Dalam sesi wawancaranya, mereka berbagi pandangan seputar akting dan perannya di drama tersebut.

Lee Jong Suk berbicara tentang karakternya Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen, “Aku bertemu dengan karakter yang dapat aku gambarkan sebagai ‘sangat mirip manusia.’ Aku ingin menunjukkan sisi lain dari diriku, seperti kelemahan batinku.”

YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Terkait karakternya, ia mengatakan, “Setelah memainkan peran, rasanya seperti sepotong data lain tentang manusia telah ditambahkan ke pikiranku."

"Dalam proses berpikir tentang bagaimana Go Mi Ho dari 'Big Mouth' akan mengatasi situasi tertentu dan merasakan emosi tertentu, duniaku berkembang," tuturnya.

Saat ditanya kapan dia merasa paling berkembang sepanjang 15 tahun berkarir, YoonA menjawab, “Aku merasa bahwa ketika orang Im YoonA berubah, itu mempengaruhi penampilan atau aktingku."

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"'Sifat sejati' aku harus berlimpah dengan banyak hal. Aku merasa seperti aku tumbuh ketika aku berkembang setelah mengalami hal-hal baru dan membangunnya.”

Lee Jong Suk dan YoonA membahas ketulusan dan kasih sayang mereka dalam berakting. Pertama, Lee Jong Suk berbicara tentang rasa pencapaian yang diberikan akting kepadanya.

Dia berkomentar, “Aku memiliki rasa pencapaian yang luar biasa dari kenyataan bahwa aku memiliki orang-orang yang mendukungku. Keinginan untuk membayar mereka tumbuh. Dukungan yang aku terima sejauh ini telah banyak mengubah hidupku.”

Sementara itu, drama tvN Big Mouth (judul literal) yang bergenre noir mengisahkan tentang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Tikus Besar."

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)