home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Kembali Tampil Memukau dalam Pemotretan Terbaru

Rabu, 16 Februari 2022 09:30 by muthiasp | 1853 hits
Jennie BLACKPINK Kembali Tampil Memukau dalam Pemotretan Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK sukses membuat dunia maya heboh dengan hasil pemotretan terbaru bersama Calvin Klein. Ia kembali memperlihatkan pesona seksi saat berpose menggunakan sport underwear brand ternama tersebut.

Pada 15 Februari, Jennie memposting serangkaian foto di Instagram-nya dengan tagar '#mycalvins' hasil pemotretan bersama fotografer asal Inggris, Glen Luchford. Dalam foto-foto tersebut, Jennie memukau dengan mengenakan pakaian dalam Calvin Klein.


Pemotretan tersebut merupakan bagian dari kampanye Musim Semi 2022 Calvin Klein yang menampilkan total 136 orang. Termasuk Jennie yang telah dikenal sebagai model untuk merek tersebut sejak tahun 2021 lalu.


Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Jennie berpose dengan setelan denim putih bersama dengan underwear senada. Kemudian ia juga menjalani pemotretan dengan model lainnya. Lekuk tubuhnya yang seksi dan ideal begitu menarik perhatian penggemar.

Pelantun lagu Kill This Love tersebut juga tampil casual dengan kaos crop top putih dan celana pendek denim. Rambut panjangnya digerai bebas sepanjang pemotretan yang membuatnya semakin memesona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)