home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Mencoba Bunuh Kim Jae Wook di Acara Pernikahan dalam Teaser 'Crazy Love'

Rabu, 16 Februari 2022 11:00 by fzhchyn | 798 hits
Krystal Mencoba Bunuh Kim Jae Wook di Acara Pernikahan dalam Teaser 'Crazy Love'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Trailer baru untuk drama Senin-Selasa KBS ‘Crazy Love’ yang dijadwalkan tayang 7 Maret telah dirilis! Video baru menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Jae Wook dan Krystal berada dalam situasi berdarah yang komikal.

Drama ini menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang Noh Go Jin (Kim Jae Wook), instruktur matematika yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya, Lee Shin Ah (Krystal) yang sakit parah.

Trailer baru menunjukkan suasana romantis namun menyeramkan di lokasi pernikahan. Dua lilin berbentuk kedua mempelai di atas kue pengantin dinyalakan dengan cepat. Noh Go Jin dan Lee Shin Ah berjalan beriringan mengenakan jas dan gaun pengantin.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

Mereka dengan cepat berbalik dan menghadap kue sebelum saling memandang. Noh Go Jin menutup matanya dan mencondongkan tubuh untuk mencium Lee Shin Ah.

Namun lilin tiba-tiba padam, dan asap membumbung dari sumbunya. Musik klasik dimatikan, diganti dengan musik menakutkan memenuhi latar belakang. Lampu mulai berkedip, dan Noh Go Jin membuka matanya untuk melihat Lee Shin Ah menatapnya dan memegang kapak. Dia mundur ketakutan sebelum lilin dinyalakan kembali.

Lee Shin Ah mempertahankan kontak mata dengannya sambil terengah-engah. Noh Go Jin melihat ke bawah ke tangannya, yang telah diganti dengan tangan boneka palsu, sebelum jatuh dari lengan jasnya dengan confetti. Noh Go Jin terlihat ngeri saat sulih suaranya di latar belakang mengatakan, “Romansa yang manis, buas, dan gila.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)