home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Junsu Akan Merilis Album Solo di Bulan Depan

Rabu, 16 Februari 2022 11:15 by muthiasp | 17612 hits
Kim Junsu Akan Merilis Album Solo di Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Junsu yang belakang aktif sebagai aktor musikal, akan segera menyapa penggemar dengan merilis album baru. Kabar baik itu diumumkan secara resmi oleh PALMTREE ISLAND, agensi yang didirikannya sendiri.

Pada 16 Februari, agensi PALMTREE ISLAND menyatakan, “Kim Junsu, yang merupakan vokalis tercinta dan aktor musik tepercaya, akan terus sangat aktif di paruh pertama tahun 2022."

Lalu mengungkapkan, "Dia sedang bersiap untuk merilis album baru di bulan Maret, dan mengadakan konser tatap muka offline untuk berkomunikasi dengan penggemar baik di Korea maupun di luar negeri."

"Dia terus aktif setelah mendirikan labelnya sendiri dan ini akan menjadi rilisan musik baru pertamanya dalam satu tahun empat bulan. Dia berniat untuk lebih aktif sebagai penyanyi, jadi nantikan terus," jelas agensi yang juga merilis video teaser pendek untuk comeback Kim Junsu mendatang.

Baca juga: Weverse Con Festival Umumkan Lineup Pertama, Ada Minhyun, XIA Junsu, Hingga &TEAM

Seorang sumber dari PALMTREE ISLAND mengatakan, “Setelah mendirikan labelnya sendiri, ia terus memperluas domainnya sebagai artis dan CEO, dan telah memutuskan untuk mengadakan konser di waktu yang sama dengan perilisan albumnya."

"Tolong nantikan mini album ketiganya, yang akan berisi daya tarik kuat yang hanya dimiliki Kim Junsu sebagai vokalis, bersama dengan bentuk ceritanya yang unik," imbuhnya.

Sementara itu, Kim Junsu terakhir merilis mini album bertajuk Pit A Pat pada November 2020. Dia meninggalkan C-JeS Entertainment setelah lebih dari satu dekade dan mendirikan agensinya sendiri, PALMTREE ISLAND, pada November 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)