home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tempat Instagram-able yang Populer di Seoul

Rabu, 16 Februari 2022 12:30 by muthiasp | 1162 hits
5 Tempat Instagram-able yang Populer di Seoul
Image Source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Seoul tidak pernah kehabisan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional. Ada lima tempat di Seoul yang saat ini populer karena memiliki keunikan yang instagram-able.

Melansir Visit Korea, berikut ini lima tempat instagram-able di Seoul:

1. Aula Seokjojeon Istana Deoksugung

Istana Deoksugung adalah salah satu dari lima istana kerajaan Seoul, yang merupakan tempat tinggal Raja Gojong. Secara khusus, tempat ini terkenal dengan pemandangan indah dedaunan musim gugur dengan bangunan bergaya barat dan bangunan tradisional dari periode Joseon.

Aula Seokjojeon di Istana Deoksugung adalah bangunan bergaya barat yang representatif serta istana kerajaan dari awal 1900-an. Dibangun berdasarkan arsitektur neoklasik dan memiliki lapangan rumput dan air mancur yang indah. Jangan lewatkan spot foto romantis ini.

2. Seoulism

Seoulism adalah kafe atap yang populer dengan pemandangan Menara Lotte World, terletak di Songnidan-gil di Jamsil, Seoul. Banyak pengunjung berfoto dengan tanda SEOUL yang posisinya tepat berada di depan Menara Lotte World.

Selain rooftop, ada juga area indoor besar yang didekorasi dengan interior vintage. Jendela kaca besar juga memiliki pemandangan kota Seoul yang indah. Sedikit tips, kunjungi Seoulism pada sore hari sebelum matahari terbenam untuk latar belakang foto yang lebih indah.

3. Peaches.

Kompleks multi-budaya ini memiliki pameran, mode, makanan, dan banyak lagi. Ini memiliki kolaborasi dari merek gaya hidup bertema budaya mobil jalanan Peaches., dan beberapa toko makanan trendi seperti Knotted dan Downtowner.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Pengunjung dapat melihat barang-barang terkait kendaraan dan potongan-potongan fashion serta mengambil foto dengan berbagai pameran mobil di luar ruangan. Secara khusus, struktur mobil rusak yang terkubur di dalam tanah ini menjadi spot foto yang cukup populer.

4. Taman Botani Seoul

Seoul Botanic Park atau Taman Botani Seoul dibangun untuk memamerkan tanaman dan budaya tanaman dari 12 kota berbeda untuk meningkatkan kepekaan ekologi di kawasan kota. Area seluas 70 lapangan sepak bola ini menggabungkan aspek taman botani dan taman untuk menciptakan “taman raya”.

Taman botani memiliki area berbayar dan juga gratis. Taman rumah kaca adalah area berbayar utama. Di luar ruangan, ada danau besar, lapangan rumput, dan bangunan hanok, semuanya layak untuk berpose untuk foto.

Kamu bisa naik lift ke Sky Walk lantai dua agar bisa mendapatkan pemandangan luas dari lantai pertama.

5. Dongdaemun Design Plaza (DDP)

Dongdaemun Design Plaza atau DDP adalah ruang multi-budaya dan salah satu landmark paling populer di Korea. DDP dirancang oleh Zaha Hadid yang terkenal di dunia dan bentuk serta garis eksteriornya memberikan tampilan futuristik.

Tips saat ke DDP adalah ambil foto di siang hari saat ada pancaran sinar matahari melalui garis-garis bangunan. Bisa juga berkunjung di malam hari, saat lampu menyinari bagian luar membuat suasana misterius.

Tempat foto yang bagus adalah di pintu masuk Oullim Square di mana kamu dapat menangkap suasana interior yang luas serta arsitektur yang mempesona.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)