home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chaeryeong ITZY Juga Positif COVID-19

Rabu, 16 Februari 2022 13:00 by fzhchyn | 846 hits
Chaeryeong ITZY Juga Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul dua rekannya, Lia dan Yeji, Chaeryeong juga kini dinyatakan positif COVID-19. Sementara dua member ITZY lainnya, Ryujin dan Yuna sejauh ini masih mendapat hasil negatif untuk tes mereka.

Pada 16 Februari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi dan mengungkapkan, "Member ITZY Chaeryeong telah dinyatakan positif COVID-19 pada sore hari 16 Februari. Sebelumnya, Chaeryeong dinyatakan negatif pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR pencegahan.”

Agensi melanjutkan, “Pada pagi hari tanggal 15 Februari, Chaeryeong menjalani tes kit diagnosa mandiri, yang menunjukkan hasil positif. Segera setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan pada 16 Februari, hasilnya kembali positif.”

Baca juga: Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

“Saat ini, Chaeryeong telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19 dan saat ini mengalami gejala ringan seperti batuk dan sakit kepala. Dia akan menerima perawatan di rumah saat dikarantina, sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan."

“Kami akan melakukan yang terbaikuntuk fokus pada perawatan dan pemulihan dengan mengutamakan kesehatan artis. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)