home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon, Intip Detail Karakternya

Rabu, 16 Februari 2022 13:45 by fzhchyn | 893 hits
Park Ji Hoon Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon, Intip Detail Karakternya
Image source: Maroo Ent

DREAMERS.ID - Terakhir membintangi drama pada bulan Juli tahun lalu, Park Ji Hoon akhirnya akan kembali sebagai aktor dengan bermain dalam drama baru ‘Weak Hero’ (judul literal)!

Pada 16 Februari, sebuah sumber dari agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment berbagi, “Park Ji Hoon telah dicasting sebagai pemeran utama drama original waveve ‘Weak Hero’, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.”

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘Weak Hero’ adalah drama sekolah aksi tentang Yeon Si Eun, seorang siswa teladan di 1 persen teratas yang tampak lemah di luar, saat ia dewasa saat berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolah.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Park Ji Hoon akan memainkan peran utama Yeon Si Eun. Meskipun dia secara alami lemah, dia menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran dan akhirnya mendominasi sekolah. Park Ji Hoon akan menampilkan jenis drama sekolah baru melalui penggambaran uniknya dalam ‘Weak Hero’.

Sebelumnya, Park Ji Hoon telah mengesankan dengan berbagai perannya dalam ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’, ‘Love Revolution’, dan ‘At a Distance Spring is Green’. Setelah membintangi drama sekolah, pemirsa sangat mengantisipasi transformasi Park Ji Hoon yang akan datang melalui ‘Weak Hero’.

Sementara itu, ‘Weak Hero’ akan mulai syuting dengan tujuan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)